Rabu, 28 Juli 2010

Aneh Ada Beruang Setir Mobil

Seekor beruang naik ke mobil kosong di negara bagian Colorado, Amerika Serikat, menekan klakson, dan menggelindingkan mobil dari tanjakan sehingga membuat dirinya sendiri ketakutan. Pemilik mobil, Ben Story yang berusia 17 tahun, mengambil foto beruang yang ketakutan tersebut ketika binatang itu merusak interior mobil saat mencoba untuk lari.


Pic


Quote:
Polisi Larkspur, dekat Denver, akhirnya membebaskan binatang itu dengan membuka pintu dari jauh dengan menggunakan tali.
Beruang itu diduga tertarik oleh sandwich yang ditinggalkan di kursi belakang mobil.
Story dan keluarganya sedang tidur ketika beruang itu membuka mobil Toyota Corolla 2008 yang tidak dikunci pada dini hari dan masuk ke mobil.
‘Lampu menyala’
Ayah Story, Ralph, mengatakan beruang itu pasti menyentuh persenelling mobil otomatik itu ke dalam posisi netral sehingga mobil menggelinding mundur 38 meter keluar dari jalan, melewati trotoar ke tempat pepohonan yang rimbun.


“Semua empat lampu hidup. Sepertinya ia tahu apa yang terjadi dan terus menerus menghantam klakson,” katanya kepada 7News Denver.
Begitu pintu tertutup beruang itu terperangkap dalam mobil.
Ben Story mengatakan mobilnya rusak berat.
“Beruang itu lumayan besar, sebenarnya sangat besar. Jika Anda melihat di dalam mobil, tidak ada tempat kosong sama sekali. Anda bisa melihat binatang itu bergerak dan mendominasi semua tempat yang ada dalam mobil.”


Beruang itu terakhir kali tampak berlari ke dalam hutan.
Pakar satwa liar Colorado Tyler Baskfield mengatakan beruang sering masuk ke mobil dan rumah untuk mencari makanan.
“Ini selalu terjadi.” katanya. “Mereka sangat pandai.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar