Selasa, 27 Juli 2010

UFO Bertamu Ke Sebuah Resort Di Malaysia




VIVAnews - Peristiwa penampakan objek terbang misterius (UFO) kembali terjadi.

Kali ini, tamu dan pegawai di resort pantai Tuaran Beach Resort dekat Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia, mengaku melihat benda aneh di langit.

Peristiwa tersebut diberitakan oleh tabloid Harian Metro yang dikutip oleh harian The Star, Selasa, 20 Juli 2010. Harian Metro bahkan menampilkan gambar objek misterius tersebut di sampul depan meski tampak kabur.

Salah seorang tamu, Jemas Dungil, 27 tahun, mengaku mendengar teriakan seseorang wanita saat dia melihat objek terbang berbentuk lingkaran dan berwarna kebiruan di langit.

'Kami keluar ke aula untuk melihat apa yang terjadi, dan saya melihat benda seperti cakram berwarna biru berbentuk lingkaran di langit. Warnanya berubah menjadi hijau beberapa detik kemudian,' kata Jemas.

Meski melihat sendiri peristiwa tersebut dan berusaha merekamnya, Jemas tidak percaya objek terbang itu adalah UFO.

'Tapi yang saya saksikan sangat luar biasa karena terjadi tepat di depan mata saya,' kata Jemas.

Beberapa tamu lain dan juga pegawai resort yang mengaku sempat melihat benda terbang itu mengatakan objek tersebut melayang di langit selama beberapa menit sebelum lenyap.

Sejumlah orang bahkan mengatakan kalau telepon seluler mereka 'mati' saat mereka mencoba merekam objek tersebut.

Saksi mata lain, Donny Benedict, 29 tahun, awalnya tidak percaya terhadap keberadaan UFO. Namun, dia berubah pikiran saat menyaksikan sendiri benda terbang misterius itu.

'Aneh karena objek itu tidak mengeluarkan suara bising seperti layaknya pesawat terbang biasa,' katanya sambil mengungkapkan penyesalan karena tidak sempat merekam kejadian itu.

Fenomena UFO baru-baru ini bahkan sempat mengganggu penerbangan di China.

Bandar Udara Xiaoshan di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, China ditutup pada Rabu 7 Juli 2010. Alasannya, ada penampakan benda langit misterius, UFO (unidentified flying object).

Hingga kini pemerintah China menutup rapat-rapat informasi, apa sebenarnya benda bercahaya yang melesat di langit pada malam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar