Rabu, 28 Juli 2010

ucapan pantun selamat malam.

Kalau SMS selamat tidur atau selamat malam kayaknya kurang kreatif untuk membantu ada mengucapkan selamat tidur untuk pasangan, kekasih, pacar, teman, sahabat, atau yang lain dengan pantun, anda sekarang bisa gabung di sini untuk saling berbagi dalam kumpulan ucapan selamat tidur paling lengkap yang pernah ada.

Terlalu lebay deh kalau ngomong begitu, halah. Shooting keyword aja deh, yang penting tetap fokus ke ucapan selamat malam dengan pantun terlengkap. Seperti biasa, anda juga bisa bergabung dengan menyumbangkan kreasi pantun selamat malam melalui form yang telah disediakan di akhir postingan.
Pantun yang saya kasih ngawur aja ya? Tapi tetap pantun selamat malam pengantar tidur atau sejenisnya. Karena ide saya terbatas, saya akan manyediakan semampu saya, dan jika dari internet ada pantun yang kiranya bisa dibagi, saya akan menampilkannya untuk dibagikan kembali kepada anda sekalian. Tapi di bawah ini adalah pantun buatan saya, kalau ada kiriman pantun akan saya namai dan akan saya beri tanda update.
bakso telur paling sedap
walau banyak pakai gajih
karena hari sudah gelap
bobo gih…
berkilo-kilo ada buah labu
tapi takkan jadi bumbu dapur
Selamat malam kekasihku
dan juga selamat tidur…
Jalan-jalan ke sarkem
nggak tau mau beli apa…
Hari udah malem
Besok main lagi ya?
Ada nenek kasihan sekali
Membawa barang tergopoh-gopoh
Jangan telat bobok malam ini
Nanti sakit loh
Di sana sini ada nyamuk
Terbang ke sana terbang ke sini
Pulsa gw udah ngantuk
SMSannya besok lagi…
Ada badut pakai suntik
Tidak akan bisa menghibur
Hai sobatku yang paling cantik
Jangan lupa berdoa sebelum tidur
Ke pasar beli blender
Mau bikin jus jambu
Woi brader…
Bobok gih jangan ol mulu…
Burung Kakatua burung pelatuk
semuanya terbang menuju Godean…
Kalau ngrasa udah ngantuk
Ngapain masih fb-an?
Dan yang sudah saya katakan sebelumnya, anda juga bisa ikut serta menyumbangkan kreasi pantun selamat malam anda dan akan saya publikasikan ke dalam postingan ini untuk update. Nama anda akan terncantum sebagai pembuatnya jadi tidak ada pembajakan kreasi ucapan pantun selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar